Minggu, 21 Juni 2020

Pelatihan SAGUSABLOG DASAR 42-AM


SAGUSABLOG SATU GURU SATU BLOG IKATAN GURU INDONESIA



 
Alhamdulillah rasa penasaran bagaimana membuat “BLOG” sudah terwujud melalui pelatihan SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Ikatan Guru Indonesia, Rasa terimakasih kepada mentor pak @ardiKusnadi dan ibu @yulihartati serta teman-teman yang tergabung dalam pelatihan yang telah berbagi ilmu pada workshop online menggunakan sarana chatting melalui aplikasi telegram, dibantu dengan modul dan video pembelajaran sehingga mudah dipahami peserta workshop online melalui pembelajaran daring di rumah saja. Adapun materi yang harus diselesaikan pada
MATERI SAGUSABLOG DASAR (34 jam) adalah:
1. Membuat blog dengan blogger
2. Mengganti dan mendesain template bawaan blogger
3. Mendesain Header blog
4. Mengelola dan Menghias Blog
5. Membuat dan Mengelola Menu Blog
6. Membuat dan mengelola soal online di google drive
Bergabung dalam group IGI (IKATAN GURU INDONESIA), membuat kita kreatif dan inspiratif dengan klik http://anggotaigi.or.id semua guru bisa bergabung Belajar bersama dalam grup IGI pola Daring dan bisa memilih kanal-kanal pembelajaran yang dibutuhkan dengan cara daftarkan akun KTA melalui telegram,.
Dengan demikian kita akan memiliki sahabat guru Indonesia dan mendapatkan berbagai pilihan pelatihan yang gratis dan berbayar. Dan tentunya informasi terupdate. Bersama IGI SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Guru Indonesia yang terdiri atas Sagusablog Dasar dan Sagusablog Lanjutan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar